4 Online Shop yang Menjual Batik, Untuk Kamu yang Bingung ke Kantor Pake Batik Apa

Apakah kamu lagi bingung cari batik yang bagus buat dipakai ke kantor atau sekadar ke kondangan? atau kamu males muter-muter toko cari batik? Berikut ini beberapa olshop yang jual batik yang bisa bikin tampilanmu makin kece, guys…

BATIKTUSTA

Batik Tusta cukup lengkap dengan menjual gak hanya batik untuk cewek melainkan juga untuk cowok. Warna batik yang di jual di toko ini didominasi warna-warna gelap dengan motif batik yang menyeluruh di tiap pakaiannya. Selain itu batik yang dijual tersedia mulai dari ukuran XS-XXL. Batik dari Batik Tusta cocok untuk kamu yang pengen tampil elegan.

BATIKULA Buat kamu yang mau beli batik di Batikula harap sabar ya guys, soalnya tiap open order produk mereka pasti langsung ludes. Gak heran karena batik yang dijual modelnya sangat unik dan warnanya pun menggunakan warna-warna pastel khas anak muda. Batik yang dijual di sini hanya untuk cewek dan tidak tersedia ukuran bigsize ya. Tapi untuk kamu yang pengen terlihat fashionable dan muda batik ini sangat cocok buat kamu.

SIMPLY2SIMPLY Hampir sama dengan Batikula, produk batik di Simlply2simply pun selalu jadi incaran para calon pembeli. Model batik yang dijual super lucu dan menggunakan warna yang bervariasi. Pakai produk dari Simply2simply dijamin bikin kamu jadi keliatan Ffresh dan ceria

FITTINGROOM11.ID Fittingroom11.id jadi salah satu olshop yang wajib kamu intip, karena di sini batik yang dijual motifnya jarang ada di batik lain, cocok untuk kamu yang ingin tampil beda. Selain itu batik yang dijual juga panjangnya menutupi pantat sehingga kamu yg pake hijab gak perlu khawatir, tetep bisa tampil syari dan fashionable.

Nah itu tadi beberapa olshop yang patut kamu jadiin rekomendasi berbelanja batik. Happy shopping guys !