Geprek Bensu vs Ayam Keprabon, Enakan Mana?

Para pecinta ayam dan dan masakan pedas, pasti udah tau makanan yang satu ini. Ayam geprek, salah satu jenis makanan cukup populer di kalangan masyarakat. Sesuai dengan namanya, ayam geprek, adalah ayam goreng krispi yang di geprek kemudian ditambahkan dengan sambal yang pedasnya bisa disesuaikan dengan keinginan kita.

Nah untuk jenisnya sendiri, ada banyaaak banget dan bisa kamu temukan dimana-mana. Kali ini saya cuma mau review dan membandingkan dua ayam geprek yang cukup terkenal dan sudah mempunyai banyak cabang dimana-mana.

Pertama kali coba ayam geprek Bensu karena tertarik melihat review di twitter akhirnya saya putuskan untuk mencobanya. Kalau untuk Ayam Keprabon saya beli setalah mencoba Geprek Bensu, karena banyak yang bilang lebih enak Ayam gepreknya Keprabon. Ayam geprek bensu sendiri ayamnya tidak digeprek sampai halus dan ada sambal geprek ditaruh di atas ayam. Berbeda dengan Keprabon yang ayamnya digeprek bersamaan dengn sambal sampai halus. Untuk tingkat kepedasan, harap hati-hati guys karena untuk level 3, geprek bensu sudah cukup pedas di lidah. Sedangkan ketika saya pesan Keprabon dengan level 4, menurut saya masih kurang pedas. Dari segi rasa, ayam geprek bensu lebih berasa, sedangkan ayam keprabon di bagian tepungnya menurut saya agak keras seperti makan kerikil. Jadi overall menurut lidah saya Geprek Bensu lebih enak dibandingkan dengan Keprabon.